Surat Keputusan Rektor UNM tentang perpanjangan pendaftaran KKN (01/02) (Doc. LPM BIOma)

BIOma – Universitas Negeri Makassar resmi memperpanjang jadwal pendaftaran KKN Reguler Angkatan XLIV dan KKN PPL Terpadu Angkatan XXII semester genap tahun akademik 2020/2021. Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Nomor 03/UN36/KN/2021, batas waktu pendaftaran KKN diperpanjang sampai tanggal 07 Februari 2021.

Kebijakan ini disambut baik oleh salah satu mahasiswi Jurusan Biologi FMIPA UNM yakni Nurul Azma Ibrahim. Ia merupakan salah satu mahasiswi dari kelas Pendidikan Biologi angkatan 2017 yang mendaftarkan diri untuk pelaksanaan KKN di semester ini. Azma mengungkapkan bahwa adanya perpanjangan waktu pendaftaran KKN sangat membantu bagi beberapa mahasiswa yang belum sempat mengisi registrasi pada tanggal 29 Januari 2021.

“Menurut saya, perpanjangan waktu pendaftaran KKN yang diberikan sangat baik karena mengingat kemarin ada beberapa keterlambatan pengisian KRS bagi sebagian mahasiswa bidikmisi dan mahasiswa yang mengajukan penurunan UKT sehingga mereka tidak bisa mengisi registrasi sebelum tanggal 29 Januari 2021.” ujarnya.

Azma menambahkan bahwa dia tidak mengalami kendala dalam melakukan pendaftaran KKN.

Saya tidak mengalami kendala karena semua instruksi sudah jelas pada link pendaftaran KKN“, ujarnya.

Reporter : Amelia Meiriska dan Muthi’ah Amaliyah Ahmad




Loading

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *