BIOma – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) mengeluarkan Surat Keputusan Nomor 239/UN36.35/KN/2021 tentang Perpanjangan Jadwal Pendaftaran KKN Universitas Negeri Makassar Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022. Dalam Surat Keputusan tersebut, jadwal pendaftaran yang awalnya dilaksanakan pada tanggal 02 Juli – 01 Agustus 2021, kembali diperpanjang hingga 13 Agustus 2021.

Surat Keputusan Perpanjangan Jadwal Pendaftaran KKN UNM ini disambut baik oleh para peserta yang mengajukan pendaftaran jadwal KKN. Salah satunya ialah Rani Ramadani, mahasiswi Jurusan Biologi FMIPA UNM Angkatan 2018. Ia mengatakan bahwa dengan adanya perpanjangan pendaftaran KKN membuat mahasiswa sedikit lega bagi yang belum melakukan pendaftaran. Beberapa mahasiswa belum melakukan pendaftaran disebabkan beberapa kendala di antaranya syarat pendaftaran KKN yang masih berubah-ubah.

Menurut saya dengan adanya perpanjangan waktu pendaftaran KKN ini membuat saya merasa sedikit lega karena saya dan teman-teman memiliki kendala dalam mendaftar KKN. Hal ini dikarenakan persyaratannya yang masih terus berubah-ubah,” ujar Rani.

Reporter : RM 10

Loading

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *