Pengukuhan varietas KLA di Gedung Sao Panrita UNM (4/12) (Doc. Ist)

BIOma – Kingdom Lab Art (KLA) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah menggelar Pentas Akbar dan Pengukuhan Varietas Arthuporia XIII. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (4/12) pukul 20.00 WITA di Gedung IKA Sao Panrita UNM. Kegiatan ini bertujuan untuk mengukuhkan varietas baru KLA Arthuporia XIII. Adapun Pentas Akbar tahun ini mengangkat tema “Gau Maraja” yang berarti Perhelatan Besar. Acara ini menggabungkan lima jenis kesenian yakni seni tari, seni musik, seni teater, seni sastra, dan seni rupa dengan mengangkat kebudayaan dan adat istiadat masyarakat Bugis.

Nurul Jihani selaku Regnum KLA HMJ Biologi FMIPA UNM Periode 2021/2022 menyampaikan bahwa peserta yang terlibat sebagai penampil dari Angkatan XII dan Angkatan XIII. Selebihnya berperan sebagai Stage Manager.

Yang terlibat dalam kegiatan ini adalah seluruh varietas Kingdom Lab Art, mengkhusus ke penampil sebagai talent di beri tanggungjawab kepada Angkatan Athuporia XII dan Arthuporia XIII, selebihnya berperan sebagai Stage Manajer dalam pementasan. Kegiatan ini terlaksana sesuai dengan hasil keputusan rapat kerja dalam kepengurusan,” ujarnya.

Terakhir, Jihan mengungkapkan harapannya dari dilaksanakannya kegiatan ini.

Harapannya kegiatan ini menjadi langkah utama bagi varietas baru untuk berkarya dan berproses di KLA setelah nnti dikukuhkan menjadi varietas resmi KLA,” harap Jihan.

Reporter : Nurul Fitrah Aryani

Loading

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *