BIOma – Komunitas Debat (KOMBAT) Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar pembukaan Musyawarah Besar pada Senin (17/01). Kegiatan ini dilaksanakan secara daring via Zoom Cloud Meeting. Tema yang dibawa pada kegiatan Mubes ini yakni Mewujudkan Generasi yang Kritis dan Unggul dalam Membantu Kepengurusan yang Berintegritas.

Defira Dwi Putri selaku Ketua Umum KOMBAT UNM mengungkapkan terima kasih serta permohonan maafnya selama memimpin komunitas ini.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat KOMBAT UNM yang telah memberikan amanah kepada kami untuk menjadi pengurus periode 2020/2021. Terima kasih kepada teman-teman pengurus yang telah bekerja keras dan mewakili pengurus kami memohon maaf pada hal-hal yang tidak berkenan selama kepengurusan kami,” ungkapnya.

Pembina KOMBAT UNM, Nurfitri S mengapresiasi kepengurusan KOMBAT UNM Periode 2020/2021.

Saya sangat mengapresiasi kepengurusan KOMBAT periode ini karena kepengurusan ini cukup aktif. Di zaman saya menjadi mahasiswa itu kurang wadah untuk menyalurkan bakat menjadi debaters,” tuturnya.

Ia berharap akan terpilih pemimpin yang bisa membawa KOMBAT UNM ke arah yang lebih baik.

Saya berharap nantinya akan terpilih pemimpin yang bisa membawa komunitas ini menjadi lebih baik ke depannya,” harapnya.

Reporter : Aqilah Fauziyah MF

Loading

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *