Upgrading UKM MAPHAN UNM periode 2021-2022 (17/01) (Doc. Ist)

BIOma – Pengurus UKM MAPHAN (Unit Kegiatan Mahasiswa Mahasiwa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA) UNM (Universitas Negeri Makassar) periode 2021-2022 telah menggelar upgrading dengan mengusung tema “Meningkatkan Semangat Kepengurusan Demi Tewujudnya Visi Misi Lembaga” pada Senin – Selasa, 17 – 18 Januari 2022 di gedung FIS-H BC 101.

Kegiatan ini dibuka oleh Idham Irwansyah Idrus, selaku dewan pembina UKM MAPHAN UNM serta dihadiri oleh pengurus dan anggota UKM MAPHAN UNM. Tujuan diadakannya upgrading sebelum Rapat Kerja yakni memberikan bekal terhadap pengurus dan menciptakan program kerja yang dihasilkan inovatif dan terukur.

Supaya bertambah bekal dan wawasan pengurus selama menjalankan program kerja periode ini,” ujarnya.

Mahasiswa yang akrab disapa Ichsan ini juga menyampaikan harapannya kepada pengurus agar bertanggung jawab terhadap amanah yang diberikan.

Semoga kepengurusan periode kali ini amanah dan mampu mengemban tanggung jawabnya dalam satu periode kepengurusan,” harapnya.

Muhammad Reinaldi Mustari, selaku Ketua Umum UKM MAPHAN UNM berharap semoga ilmu yang didapatkan tentang berlembaga di UKM MAPHAN UNM mampu menjadi bekal awal untuk kepengurusan periode ini.

Semoga ini menjadi bekal awal untuk menciptakan program kerja yang lebih kreatif, terperinci dan mampu membuat UKM MAPHAN lebih baik lagi,” harapnya.

Reporter : Muthi’ah Amaliyah Ahmad

Loading

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *