Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba (30/02) (Doc. Ist)

BIOma – Kegiatan SIGMA (Statistics Games and Arts) yang merupakan program kerja Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Statistika FMIPA UNM tahun 2022 yang telah berlangsung sejak 18 Maret hingga 29 Maret 2022 resmi ditutup di Rumah Kopitalis Jl. Sultan Hasanuddin Kab. Gowa dari pukul 18.30-00.00 WITA, Kamis (30/03).

Penutupan dihadiri oleh semua pengurus HMPS Statistika FMIPA UNM, warga Statistika FMIPA UNM, sampai Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FMIPA UNM. Pada penutupan SIGMA ini, dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang yang terdiri dari 3 juara untuk setiap cabang lomba. Setiap cabang lomba diikuti oleh peserta-peserta yang sangat antusias dan bersemangat yang membuat kegiatan ini semakin seru dan meriah.

Eka Citra Yuniar selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa kegiatan ini berlangsung sesuai dengan yang diharapkannya.

“Kegiatan ini berlangsung sesuai dengan yang diharapkan oleh kepanitiaan SIGMA. Dengan adanya SIGMA HMPS Statistika FMIPA UNM, kembali mempererat hubungan persaudaraan antar civitas Statistika FMIPA UNM. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sebagai ajang untuk kembali memperat hubungan sesama civitas Statistika FMIPA UNM,” ujarnya.

Reporter: Putri Ramadhani Sakaria

Loading

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *