Sambutan pimpinan umum terpilih LPM Violet STIK Tamalatea Makassar periode 2022-2023 (04/06) (Doc. LPM BIOma)

BIOma – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Violet Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea Makassar telah melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Musyawarah Kerja Pengurus Baru Ke-XXI periode 2022-2023 di Aula Kampus STIK Tamalatea Makassar Lantai 3, pukul 10.00 WITA-selesai, Sabtu (04/06).

Kegiatan ini mengusung tema “Menumbuhkan Generasi Pers yang Profesional dan Kreatif Untuk Eksistensi LPM Violet” yang diharapkan agar calon pengurus yang telah dilantik ini dapat merealisasikan keprofesionalitasan serta kreativitasnya untuk lembaga ke depannya. Adapun jumlah pengurus yang dilantik sebanyak 22 orang oleh Pimpinan STIK Tamalatea Makassar dalam hal ini Wakil Ketua III Diana Mirza Togubu. Acara ini dihadiri oleh Ketua Maperwa atau jajarannya, Presiden BEM atau jajarannya, Pembina LPM Violet, Dewan Senior LPM Violet, Koordinator Steering beserta jajarannya, tamu undangan, dan para calon pengurus LPM Violet STIK Tamalatea Makassar Periode 2022-2023.

Suci Fitria Ramadhani selaku Pimpinan Umum terpilih LPM Violet STIK Tamalatea Makassar periode 2022-2023 mengungkapkan rencana kepengurusan untuk LPM Violet STIK Tamalatea Makassar kedepannya.

“Untuk LPM Violet kemarin itu lambat kepengurusannya. Jadi, saya dan kepengurusan saat ini rencananya akan mempercepat Mubesnya karna dilihat dari sistemnya sekarang LPM Violet tidak tersusun. Jadi, nanti mau ditetapkan jadwal-jadwal kegiatannya. Selain itu, nanti akan ada tambahan beberapa program kerja juga, seperti Podcast dan Savari Jurnalis,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan harapannya terkait kepengurusan LPM Violet STIK Tamalatea Makassar periode 2022-2023 agar dapat menjalankan organisasi secara profesional dan mengembalikan eksistensi LPM Violet kedepannya.

“Kita merupakan orang-orang yang terpilih mari kita buktikan bahwa kita semua bergotong royong mampu menjalankan organisasi ini secara profesional dan mengembalikan eksistensi LPM Violet, serta mampu melahirkan kader-kader baru yang kreatif dan loyal serta mampu memperkuat tali silahturahim sesama keluarga LPM Violet STIK Tamalatea Makassar,” harapnya.

Reporter: Putri Ramadhani Sakaria

Loading

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *