Pelaksanaan PKKMB Fakultas (19/09) (Doc.Ist)

BIOma – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah mengadakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB). Pelaksanaan kegiatan PKKMB FMIPA UNM ini diadakan secara luring di Pelataran Gedung FMIPA UNM, pukul 06.30 WITA, Jumat (19/08).

Pelaksanaan PKKMB FMIPA UNM kali ini diikuti oleh 1.077 mahasiswa yang tersebar di beberapa Jurusan dan Program Studi (Prodi). Jurusan-jurusan tersebut di antaranya Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Geografi. Adapun untuk Program Studi, yakni Pendidikan IPA, dan Statistika.

Indah Hamdhani, salah satu mahasiswa baru dari Jurusan Fisika, Program Studi Pendidikan Fisika memberikan tanggapan mengenai pelaksanaan PKKMB yang telah berlangsung selama dua hari ini.

“Pelaksanaan PKKMB ini berlangsung sangat baik. Selain itu, dengan dilaksanakannya PKKMB ini dapat mengenalkan kepada mahasiswa baru hal-hal tentang dunia perkuliahan,” ujarnya.

Selain itu, salah satu mahasiwa dari Program Studi Pendidikan Biologi, Farhana Natasya mengungkapkan perasaannya setelah diterima sebagai mahasiswa UNM khususnya Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

“Saya merasa sangat senang karena bisa diterima di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam terlebih lagi harus melalui seleksi dari ribuan orang dan akhirnya bisa terpilih dari ribuan orang tersebut,” ungkapnya.

Reporter : RM 10

Loading

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *