Pamflet pendaftaran Beasiswa BSI (Doc.Int)

BIOma – Bank Syariah Indonesia (BSI) membuka pendaftaran program beasiswa bagi mahasiswa dari jenjang Strata 1 (S1). Beasiswa BSI merupakan program beasiswa yang bertujuan membantu pemerintah meratakan pendidikan bagi mahasiswa prasejahtera. BSI menawarkan dua program beasiswa yang bisa didaftar yaitu beasiswa BSIS Inspirasi dan BSIS Prestasi. Kali ini BSI menjadikan Universitas Negeri Makassar (UNM) sebagai salah satu kampus yang dapat mendaftar program beasiswa BSIS Inspirasi.

Adapun Pendaftaran akan dibuka hingga 07 Oktober mendatang. Mahasiswa yang mendapat beasiswa ini akan mendapatkan bantuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) sebanyak 3 juta selama 2 tahun. Selain itu, akan memperolah bimbingan kepemimpinan diri dan pengembangan karakter Pelatihan keuangan ekonomi syariah Sosial project.

Berikut persyaratan dan ketentuan dalam program beasiswa BSIS inspirasi: (1) Mahasiswa aktif yang berasal dari kampus yang telah ditentukan, (2) Mahasiswa memiliki IPK minimum 3,00 dan tahun kedua masa studi, (3) Tidak sedang menerima beasiswa sejenis dari lembaga lainnya, (4) Termasuk pada kategori mahasiswa prasejahtera yang dibuktikan dengan SKTM

Cara Pendaftaran Program beasiswa inspirasi sebagai berikut; (1) Mendaftarkan diri pada link pendaftaran beasiswa http://linktr.ee/bsischolarship2022, (3) Peserta yang telah mendaftar akan mengikuti sebanyak dua tahap seleksi yaitu seleksi tahap 1 (administrasi) dan seleksi tahap 2 (psikotes dan wawancara).

Reporter: Putri Amalia

Loading

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *