Pemukulan Gong tanda dibukanya GEOMETRI 2022 (Doc. Ist)

BIOma – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Universitas Negeri Makassar (UNM) telah melaksanakan Pembukaan Babak Penyisihan Geometri 2022, bertempat di Fakultas MIPA Kampus UNM Parangtambung, Jumat (07/10).

Acara ini dibuka langsung oleh Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani dan dihadiri beberapa tokoh penting yang ada di FMIPA UNM. GEOMETRI 2022 kali ini dilaksanakan untuk babak penyisihan dengan dimeriahkannya oleh kehadiran para peserta dari perwakilan tiap rayon se-Sulselbar. Babak rayon telah selesai dilaksanakan beberapa hari sebelumnya, dan hasilnya pun telah diumumkan.

Babak penyisihan kedua ini hanya diikuti oleh para pemenang dibabak sebelumnya, dan akan kembali bersaing dengan peserta dari berbagai sekolah dan daerah yang berbeda untuk menuju ke babak Semifinal. Babak penyisihan ke-2 akan mempertandingkan beberapa lomba diantaranya, LCTM Individu dan LCTM Grup tingkat SD, SMP, SMA. Babak penyisihan akan dihadiri langsung oleh Ketua Jurusan Matematika dan Ketua Prodi Matematika maupun Prodi Pendidikan Matematika.

Muh. Ikhwan Risqullah, selaku Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM dqlam sambutannya berharap agar kegiatan yang dilakukan tetap bersaing secara sportif.

“Harapan saya terkait peserta Geometri, yaitu bersaing secara sportif dan memberikan yang terbaik selama kegiatan ini berlangsung. Semoga hasilnya baik juga,” ungkapnya.

Reporter: Putri Ramadhani Sakaria

Loading

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *