Pelaksanaan wisuda periode Desember tahun 2022 (5/12/22) (Doc. Ist)

BIOma – Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar wisuda untuk periode Desember Tahun 2022 yang bertempat di Pelataran Menara Phinisi pada Senin (5/12).

Pada wisuda kali ini tidak jauh berbeda dengan wisuda-wisuda periode sebelumnya dimana meluluskan Doktoral, Mahasiswa Pascasarjana (S2), Strata 1 (S1) dan juga Diploma.

Dalam Sidang Senat Terbuka Wisuda Periode Desember Tahun 2022 UNM berhasil meluluskan 20 orang pada program Doktor, 132 Orang pada Program Magister, 839 orang pada Program Sarjana dan 9 orang pada Program Diploma. Dari data diatas menunjukkan bahwa UNM mampu mencetak bibit-bibit generasi yang diharapkan mampu bersaing dengan lulusan dari universitas lainnya.

Husain Syam selaku Rektor UNM menyampaikan kesyukuran dan kebanggaan dari hasil istimewa yang ditorehkan oleh wisudawan dan wisudawati periode Desember Tahun 2022 ini.

“Tentu semangat yang kita berikan kepada almamater kebanggaan kita ini sama dan tetap menjaga nama baik almamater kebanggaan ini. Saya mengajak kepada wisudawan sekalian tanamkan bahwa anda adalah alumni terbaik dari perguruan tinggi, tanamkan prinsip kerja bagaimana hari ini lebih bagus dari hari kemarin untuk hasil yang lebih baik kedepan” tuturnya

Ia juga menambahkan bahwa peningkatan ini tidak lepas dari bagaimana penataan kurikulum dan kinerja mahasiswa untuk selesai dengan cepat.

“Pada wisuda-wisuda bulan kemarin juga banyak mahasiswa yang bisa kita selesaikan dengan cepat dan tepat waktu artinya prestasi yang sudah di raih bisa dipertahankan dan terbukti pada wisuda akhir tahun ini.” lanjutnya.

Reporter: Hidayani Ulil Azmi

Loading

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *