Foto bersama peserta Seminar Proposal Penelitian Lembaga (Doc. Ist)

BIOma – Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) baru saja menggelar seminar proposal penelitian lembaga. Seminar proposal penelitian lembaga ini dilaksanakan di Ruangan Tek. ID JTIK FT UNM, Minggu (07/05).

Kegiatan seminar proposal penelitian lembaga adalah salah satu program kerja Divisi Penelitian dan Pengembangan LPM Penalaran UNM Periode 2022/2023. Terdapat tiga proposal yang berhasil di seminar proposalkan. Seminar proposal kali ini terdiri dari tiga skim yakni sains, sosial, dan budaya. Setiap tim diberikan waktu selama 5 menit untuk mempresentasikan draft proposal yang telah disusun setiap tim.

Kegiatan ini dihadiri oleh pembina, penanggap ahli, anggota serta alumni LPM Penalaran UNM. Adapun judul proposal penelitian yang telah diseminarkan, yaitu 1) Skim Sains Pemanfaatan Ekstrak Daun Katang-Katang (Ipomoe pescaprae) dan Bunga Telang (Clitoria ternatea L.) sebagai Agen Antioksidan pada Formula Face Mist, 2) Skim Sosial Resiliensi pada Tahanan dengan Tindak Pidana Narkotika, dan 3) Skim Budaya Semiotika Arsitektur Rumah Adat Towani Tolotang.

Reporter: Nurazmi Maulida

Loading

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *