Foto Bersama Dosen, Pengurus LK Biologi, dan Mahasiswa Baru Biologi 2023 (Doc. LPM BIOma)

BIOma – Jurusan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menyelenggarakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) dalam rangka menyambut mahasiswa baru angkatan 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Pelataran Menara FMIPA UNM, Selasa (15/08).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa baru yang berjumlah 230 mahasiswa dan para dosen jurusan Biologi. Adapun rangkaian kegiatan PKKMB Jurusan Biologi adalah pembukaan oleh Ketua Jurusan Biologi, sambutan dari Ketua Prodi Pendidikan Biologi dan Ketua Prodi Biologi, pengenalan Dosen Biologi, pengenalan laboratorium, dan dilanjutkan dengan pengenalan Lembaga Kemahasiswaan Jurusan Biologi.

Ketua Prodi Pendidikan Biologi, Muhiddin Palennari dalam sambutannya menyampaikan bahwa tahun ini Jurusan Biologi menjadi jurusan di FMIPA UNM dengan penerima mahasiswa baru terbanyak yaitu 230 mahasiswa. Ia juga menyampaikan harapannya bagi mahasiswa baru untuk dapat belajar dengan giat dan fokus dengan target dan keinganan kalian.

“Harapannya ananda sekalian dapat belajar dengan giat juga fokus pada target dan keingannya kalian dalam menyelesaikan kuliah,” harapnya.

Muh. Fikran Hidayat, selaku Ketua Umum HMJ Biologi FMIPA UNM Periode 2022-2023 dalam sambutannya berharap agar mahasiswa baru dapat memanfaatkan waktu dan momentum yang ada dan dapat bersama-sama berproses di Jurusan Biologi ini.

“Saya harap kepada adik-adik mahasiswa baru untuk manfaatkan setiap momentum seperti ini, karena menjadi mahasiswa merupakan tempat berproses untuk segala hal, luruskan niat, bulatkan tekad dan selamat berproses buat adik-adik karena kesuksesan itu butuh banyak proses bukan banyak protes,” jelasnya.

Reporter: Siti Khadijah Rajwa

Loading

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *