Pemotongan Tumpeng Oleh Pimpinan Umum LPM BIOma (Doc. LPM BIOma)

BIOma – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) BIOma HMJ Biologi FMIPA UNM merayakan ulang tahunnya yang ke-37 sejak didirikannya pada tanggal 1 September 1986. Ulang tahun lembaga pers ini menjadi momen istimewa bagi seluruh anggota dan masyarakat Biologi FMIPA UNM. Perayaan ini digelar di gedung Angin Mamiri pada pukul 19.30-selesai, Selasa (05/09).

Perayaan ulang tahun LPM BIOma HMJ Biologi FMIPA UNM ini menjadi momentum untuk merefleksikan pentingnya peran lembaga pers mahasiswa dalam mendukung pertumbuhan Pers serta memperkuat hubungan antar anggota dengan masyarakat Jurusan Biologi FMIPA UNM.

Pimpinan Umum LPM BIOma HMJ Biologi FMIPA UNM Periode 2023-2024 Siti Khadijah Rajwa, dalam sambutannya berharap agar LPM BIOma dapat memperkuat silahturahmi.

Harapan saya semoga di hari ulang tahun LPM BIOma bisa menjadi ajang mempererat silaturahmi Antar BKMB, anggota LPM BIOma dan juga dengan lembaga Pers mahasiswa se kota Makassar,” harapnya.

Ia juga menyampaikan pentingnya kerjasama dan hubungan yang erat antara pengurus dan Biro Kegiatan Mahasiswa Biologi (BKMB) dalam memajukan organisasi ini.

Muh. Fikran Hidayat, selaku Ketua Umum HMJ Biologi FMIPA UNM, turut mengucapkan selamat ulang tahun dan juga harapannya. Ia juga menekankan pentingnya eksistensi LPM BIOma dalam mendukung perkembangan pers dan komunikasi yang erat dengan masyarakat Biologi FMIPA UNM.

Banyak harapan dan doa semoga tetap eksis kedepannya dan semoga koordinasi tetap intens antar masyarakat Biologi dan terus berkontribusi positif dalam menjalankan perannya yang vital di lingkungan kampus,” ucapnya dalam sambutan.

Reporter : Nanda Adrian M.

Loading

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *