Pembukaan STARS Competition 2024 (Doc. Ist)

BIOma – Sport, Art, and Islamic (STARS) Competition 2024 resmi dibuka oleh Founder Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan Kartu Indonesia Pintar Universitas Negeri Makassar (IKBIM KIP UNM) Roy Marten L. Pembukaan kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung Bahasa Arab Universitas Negeri Makassar, Rabu (17/01). Kegiatan ini mengusung tema “Being Sportive, Show Your Talent, and Bring Your Best” dan akan berlangsung di lingkup Universitas Negeri Makassar pada hari Rabu sampai Sabtu, (17-20/01).

STARS Competition 2024 merupakan ajang kompetisi yang diikuti oleh mahasiswa KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar dengan tujuan untuk mewadahi minat dan bakat melalui kompetisi olahraga, seni, dan keagamaan sebagai ajang silaturahmi antara mahasiswa aktif KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar. Kegiatan ini menghadirkan berbagai kompetisi untuk peserta. Mulai dari Bidang Olahraga yaitu futsal, bulutangkis, dan voli. Bidang Seni yaitu musikalisasi puisi dan vokal solo. Serta Bidang Keagamaan yaitu Tilawah Qur’an Putri dan Putra.

Dalam sambutan Founder IKBIM KIP UNM, Roy Marten menyampaikan bahwa kegiatan STARS ini bisa mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa KIP Kuliah se-Universitas Negeri Makassar.

Organisasi ini memberi kesempatan kita untuk mengembangkan softskill kita, agar juga bisa mengenal satu sama lain. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selesai dengan baik dan mendapatkan hal-hal positif dari kegiatan ini,” ungkapnya.

Reporter : Nurfah Angraeni Wali

Loading

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *