Diklat Kepemimpinan Mahasiswa Matematika (Doc. Ist)

BIOma – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan Diklat Kepemimpinan Mahasiswa Matematika (DKMM) dengan mengusung tema “Optimalisasi Spiritualitas, Intelektualitas, dan Tanggung Jawab yang Terintegrasi Guna Memperkuat Esensi Kepemimpinan Mahasiswa“. Kegiatan ini diadakan di Aula FH Jurusan Matematika FMIPA UNM dan Rumah Adat Bugis Benteng Somba Opu, Jumat-Minggu (26-28/04).

DKMM merupakan suatu kegiatan kepemimpinan yang bertujuan untuk melakukan pembinaan dan pelatihan mengenai kepemimpinan dan keorganisasian serta membentuk karakter mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA UNM sesuai dengan tujuan HMJ Matematika FMIPA UNM.

Jafaruddin, selaku Ketua Jurusan Matematika mengungkapkan harapanya terkait diadakanya kegiatan DKKM.

“Saya berharap DKKM kali ini lebih baik dari sebelumnya, dan di Jurusan Matematika akan hadir 2 prodi baru yang dalam artian dengan adanya kegiatan ini memberikan motivasi dan citra yang baik untuk mahasiswa,” ujarnya.

Mutia Ulya, selaku Ketua Umum HMJ matematika juga mengungkapkan harapannya terkait kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini mampu membawa pengalaman baru, pelajaran baru serta kenangan yang bisa kenang nantinya, serta DKMM ini menjadi wadah untuk motivasi para mahasiswa baru kedepannya,” harapnya.

Reporter: Isna Fitriani

Loading

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *