Sidang Pleno UKM MAPHAN UNM Periode 2023-2024

BIOma – Unit Kegiatan Mahasiswa Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA Universitas Negeri Makassar (UKM MAPHAN UNM) menggelar Sidang Pleno. Acara ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan selama setengah periode 2023-2024 dan mengangkat tema “Mengintensifkan Kerja Pengurus melalui Evaluasi dan Strategi Perencanaan untuk Mewujudkan Organisasi yang Berintegritas serta memiliki Loyalitas Tinggi“. Kegiatan berlangsung di Rumah adat Polmas Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sabtu (08/06).

Kegiatan ini dibuka oleh Idham Irwansyah Idrus selaku Dewan Pembina UKM MAPHAN UNM, dan dihadiri oleh para pengurus UKM MAPHAN UNM Periode 2023-2024 serta Dewan Pendamping UKM MAPHAN UNM.

Andi Farhan Zulsafar, Ketua Panitia Sidang Pleno XXI UKM MAPHAN UNM memaparkan jumlah panitia yang terlibat pada kegiatan kali ini.

“Jumlah panitia yang terlibat adalah 24 orang, dan pendanaan berasal dari kepengurusan serta dana kreatif dari panitia pelaksana,” paparnya.

Ketua Umum UKM MAPHAN UNM, Nur Azhimatunnisa, menekankan pentingnya evaluasi dalam Sidang Pleno ini.

“Sidang Pleno ini merupakan momentum bagi kita semua untuk merumuskan langkah-langkah strategis ke depan, mengevaluasi kinerja yang telah kita capai, serta menyusun program kerja yang lebih baik lagi demi kemajuan organisasi kita,” ungkapnya.

Melalui sambutannya, Idham Irwansyah Idrus juga memberikan apresiasi kepada UKM MAPHAN UNM.

“Sidang Pleno ini dilaksanakan untuk mengevaluasi hasil kinerja kepengurusan dalam setengah periode, bukan untuk mencari kesalahan, tetapi untuk mengevaluasi titik kekurangan dan mencarikan solusi untuk menutupi kekurangannya,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan harapannya agar kegiatan Sidang Pleno ini dapat berjalan dengan baik dan dapat mengevaluasi seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan selama setengah periode ini untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

Reporter: Muhammad Fadhil Jufri

Loading

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *